Minggu, 03 Agustus 2008

Komputer-komuter-komputer dan tiang komputer.

Yap.....bener......udah keliatan dari judul nya.......
mabok komputer gw.......tiap hari ketemu pelajaran komputer.......tapi ga papa mabok komputer lebih sehat kok dari pada mabok minuman keras....hehehehehe....garing.......

oia kemaren gua pas lagii mxitan sempet ,mxitan ma temen smp gw yg dulu......namanya lita....
trus terjadi percakapan,kira-kira ky gini percakapan nya;

gw: di sma 7 udah belajar apah aja ta?
lita: masii ky smp cing....??lu gimana????
gw: udah mulai belajar daleman komputer......
lita: kutangnya komputer......?????
gw: bukan tapii mesinnya komputer.....????
lita: owh.....mesinya komputer.......
gw: iah kira-kira begituu...malahan denger-denger ujian praktek di suru manjat tower....
lita: owhhhh....gua taw cing u di suru ngapain......
gw: ngapain....?(penuh haru bercampur senag, akhir nya ada juga orang yang tau kalo jurusan tkj kerjaanya manjat tower buat masang jaringan)

lita: NGITUNGIN TINGGI TOWER IAH CING.......??????
gw:...........


lanjut soaal kasus gw di skull.....
ga ampir ribut ma temen gw kelas gara-gara gw berusaha jujur
jadi gini cerita nya; pas pelajaran biologi gw di suru melakukan pengamatan dengan mengunakan indra pengelihatan dan indra penciuman,guru gw bilang gw boleh melakukan pengamatan dengan objek apah aja trus dy bilang juga supaya hasil penelitian nya gag boleh di tambahin ataw dikurangin,yaudah gw memutuskan temen gw sebagai objek pengamatan,
seudah itu gw tulis gini di buku laporan gw;

objek pengamatan: b******G(guna melindungi masa depan temen gw)
hasil pengamatan:
indra pengelihatan:b*****G terlihat seperti selangkangan kodok
indra penciuman:b*****G ber-bau seperi jempol dukun......


pas sii b*****G ngeliat laporan gw eh dy mlah ngajakin ribut......

mank salah ia buat hasil pengamatan ky gituu.....????


hahahaha...udah dulu ia postingnya.......

Selasa, 29 Juli 2008

smk1 itu.....

Aaaaaaahhhhh........begitu masuk smk 1 ternyata mos nya kacaw....udah ky mau masuk sekolah militer....pokoknya kacaw daah....

tapi gapapa lepas dari mos yang sangar,lebih sangar satpam sekolah nya,teryata pelajaran di smk1 itu asoy banget........Tiap hari belajar komputer kecuali hari sabtu.....widi...enak kan...????
trus guru nya baek",duh pokoknya asoy geboy dah.......

setiap hari d smk 1 ada ajah yang baru......mulai dari ketemu temen yang baru...ketemu makanan di kantin yang baru....pokonya serba baru dah...

oia masalah makanan di kantin belakang,makanya gilak-gilak.....
mau taw gilak nya kaya gimana....????

nasi kuning pak'de...;
dari semua makanan yang gw rasa paling beres cuma ini doang......pak'de itu orang yang jual nasikuning nya.......orangnya tiap hari pake kemeja tangan panjag mulu....rapih dah pokoknya uah kaya orang mau kondangan.....

mi ayam bu'de....;
nah miayam ini yang biasa disebut ma anak-anak dengan sebutan mi ayam badak......etttt...tunggu dulu bukan karena miayam pake daging badak tapi mii ayam nya buanyak buanget....udah ky porsii badak harganya 4000 perak udah pake baso 4 biji,hahahaha....gag ngerti kok bisa murah gitu....mungkin ajah dia punya perusahan mii kali...trus punya perernakan ayam hehehehehe......trus bu'de itu yang jual mi ayamnya.....yah orang nya mah baek sii...

es teh sumur;
dari semuah jajanan ini doank jajanan yang paling kacaw........
tapi jangan barpikiran es teh nya terbuat dari aer sumur.......
bukan karena itu......tapi gara-gara es teh nya harganya gopek es teh nya dapet sesumur.....gilakkk...buanyak banget.....
yang jual gw gag taw namanya gw sii manggilnya pak kumis.....tapi kira-kira gini orangya;
kumisan
tinggi
gede
gemuk bisa di bilang gembrot
beda ma pak'de,klo pakde pake kemeja tangan panjang klo pak kumis pake kutang melulu,
suka tidur
ngorok
bulu ketek kemana-mana,
pernah waktu istirahat gw pengen belii es teh,gara-gara kepedesan abis makan mii ayamnya bu'de....pokoknya udah mengap-mengap udah ky ikan mujaer,seudah nyampe ke tempat pak kumis ternyata dia lagi ngorokk.....pake kutang doang..tete nya kekmana-mana,trus gw ngeliat item-item dari sela-sela bahu......yap bener,......bulu ketek.....uwekk.......seketika rasa pedes gw ilang.......


hahahahaha.....seru dah di smk1.......